Advertisement

Monday, January 3, 2011

About Me




Saya adalah seorang freelance newbie di dunia online. Berawal dari Mei 2012, saya mulai mencoba allout, mencari uang di dunia online. Melalui banyak hal, dari design logo, icon, Programming, ads, dll.
Blog ini adalah blog pribadi saya yang resmi dibangun tahun 2011. Namun sempat pasif dan saya tinggalkan, karena lagi asik belajar pemrograman dekstop dari pada blogging.
Tapi Pertengahan Tahun 2012. Blog ini saya aktifkan kembali setelah google adsense 'approve' pengajuan saya untuk menjadi publiser untuk konten bahasa Indonesia.

Singkat saja :

Nama Saya Lengkap : Viska Rainira
tanggal lahir : 31 July 1987
Domisili : Semarang For now

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powered by Blogger