Advertisement

Thursday, August 23, 2012

Turunnya Nilai Akuisisi Facebook Terhadap App Instagram


Info tentang akuisisi yang luar biasa besar, untuk sebuah aplikasi. Dimana Lebih dari 4 bulan setelah sebuah kesepakatan diumumkan, Federal Trade Commission menutup penyelidikan akuisisi Facebook terhadap Instagram. kesepakatan yang bernilai $747 juta, dengan $300 juta dalam bentuk uang tunai ditambah $477 juta berbentuk saham dalam ekuivalen pada 22.999.412 saham facebook dengan nilai saham saat itu $19.44.

Info deal / kesepakatan yang di dapat ini berarti memiliki nilai yang sedikit dari $1 miliar, seperti rumor yang tersebar. Dimana nilai sebesar itu ditandangani berdasarkan nilai saham facebook pada posisi $30, atau $114.000.000.

Jadi kalo dihitung-hitung dari kesepakatan pertama, Kevin Systrom dan Mike Krieger para Founder Instagram ini seakan kehilangan $250 juta. Tapi tetap saja Para Founder Instagram ini menjadi orang  Muda yang kaya raya. Terlebih berkat kerja kerasnya untuk mengembangkan aplikasi fotonya.

Salam koding buat temen-temen programming agar terus bersemangant dan terus berkarya, seandainya hasil karya Anda di lirik, untuk diakuisisi oleh corporate-corporate besar di dunia cloud ini.

By : Randy

4 comments:

El3kTr0 said...

Hi friend!!! wishyou a great start of the week :)

Desa Cilayung said...

datang ni menyapa sahabat.... nyimak aja sobat..

http://azzam10.blogspot.com

Anonymous said...

nice blog

aryat said...

Terimakasih buat teman-teman yang sudha berkunjung di blog ini. ^_^

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powered by Blogger