Advertisement

Thursday, July 19, 2012

Envato.com




Cari Tau Apa itu Envato.com

Satu situs besar yang saya temukan. Namanya Envato.com, berbasis di Australia dan berdiri sejak 2006. Envato.com adalah induk dari banyak produk yang mereka jual. tetapi produk/aplikasi yang mereka jual tidak dicampur jadi satu site. Tapi di sub menjadi banyak sesuai dengan kriterianya.

Disini kita bisa mencari apa saja yang kita butuhkan. misal kita butuh template kita dapat ke market envato dengan subsite "themeforest.net" Disini kita bisa cari website dari yang masih mentah berwujud PSD dengan harga 6 - 10$, sampai yang sudah jadi untuk siap pakai.

Ada juga "codecanyon" yang juga dinaungi sama Evanto.com. Disini kita bisa cari aplikasi untuk website kita, entah yang berbasis javascript, php, dll. Harga juga relatif. Terus untuk yang cari gambar-gambar untuk keperluan advertising dan lain-lain juga bisa beli di "photodune" salah satu subsite juga dari Envato.com. Harga menentukan seberapa besar pixel yang kita butuhkan, semakin besar semakin mahal.

Dan masih banyak lagi, dari Designs Grafis, gambar 3D dan lain-lain. Kalo di hitung Envato.com memiliki 9 subsite yang memiliki kriteria produk yang berbeda. Jenius bukan.


Envato.com juga menawarkan Affiliasi. Komisii di dapat dari penjualan produk/aplikasi, komisi sebesar 30% dari harga beli. Metodenya hampir sama dengna affiliasi yang lain, yaitu kita mendapat kode referral dari Envato. Dan misal ada pengunjung yang mengklik link, sampai membeli di subsite Envato, maka kita akan mendapat fee 30%. Jadi Envato hanya memberikan komisi sesuai link referral yang terdaftar saat buyer melakukan pembelian.
Anda juga bisa mendownload banner mereka, untuk dipasang di blog. Seperti ini.

5 comments:

El3kTr0 said...

Hello friend!!! im very glad to visit you blog, you have a nice site :) keep that :)

Unknown said...

Hi... nice site :)
if u don't mind... visit me, please...

RANDY said...

Thanks for visit my blog. I'll quick respon to give a feedback.

Thank u

El3kTr0 said...

Hey bro!!! im here again to take a look of the site :) Have a nice weekend :)

Chơi mô hình said...

Blog walking... Nice site you have.

Have a great weekend my friend!

Chơi mô hình

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powered by Blogger