Advertisement

Monday, July 16, 2012

serba50ribu.com



Adakah yang belum tahu tentang situs serba50ribu.com ? saya sendiri juga baru tahu bulan juli 2012. Sedangkan situs ini sudah berdiri sejak 2011, bagi saya ini sebuah terobosan baru dan inovasi yang cemerlang.

Lalu apa sih sebenarnya situs serba50ribu ini? Serba50.com menyediakan system untuk menawarkan tawaran kerja maupun barang untuk harga 50 000. Pembayaran bisa dilakukan dengan Paypal secara online atau dengan transfer lewat bank BCA. Secara singkat kita membeli / menjual sesuatu yang kita mau hanya dengan harga 50ribu.

Melihat track bisnis online / transaksi jual-beli di dunia online semakin meningkat terutama di Indonesia ini, mungkin dapat dikata masih banyak orang yang skeptis akan kredibilitas yang diberikan oleh para penjual jasa ataupun barang yang ada di dunia online. Bagi saya, hal itu tak ada obatnya selain dari kita mencoba untuk percaya dengan mencobanya berbelanja online (alias melakukan transaksi online). Kalau saya kembali lagi ke situs serba50ribu ini, begitu banyak jasa-jasa yang dijual hanya seharga 50ribu. Kurasa kita semua sangat tidak keberatan mencoba membeli jasa mereka (pastinya yang kita butuhkan) dengan sekedar mengeluarkan uang 50ribu. boleh dikata resikonya sangat kecil bukan.

Mungkin esok situs ini akan menjadi salah satu tempat yang pertama dicari saat kita butuh jasa murah di dunia online. Emang sekarang dengan sedikit analisa dan kreatif kita bisa membuat jendela baru / tempat baru bagi banyak orang di dunia ini untuk bertemu dan melakukan transaksi. Dan yang pasti ujungnya kita sendiri juga akan untung.

Salam Literasi
By: randy a.k.a aryat

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powered by Blogger